ITSK Sugeng Hartono mengapresiasi prestasi mahasiswa di Mata Kuliah ‘Pendidikan Anti Korupsi’ melalui acara yang bertajuk “Pendidikan Anti Korupsi (PAK) Awards 2023” dan diselenggarakan di aula kampus pada hari Jumat, 5 Mei 2023. Dalam mata kuliah ini, mahasiswa bekerja secara kelompok dan diberi tugas untuk membuat video yang mengangkat tema anti korupsi dalam kehidupan sehari-hari.

Lomba pembuatan video bertemakan anti korupsi ini diselenggarakan untuk memotivasi mahasiswa untuk terus berjuang dalam memerangi korupsi. Lomba ini merupakan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengekspresikan gagasan dan ide mereka tentang bagaimana cara memerangi korupsi.

Menurut dosen pengampu mata kuliah ‘Pendidikan Anti Korupsi’, Ibu Fitria Hayu Palupi, S.ST., M.Kes., kegiatan ini dilakukan untuk menggalakkan kesadaran anti korupsi bagi mahasiswa. Beliau menyatakan rasa bangganya atas karya yang dihasilkan oleh mahasiswa dalam mata kuliah ini. Ibu Fitria juga mengatakan bahwa ITSK Sugeng Hartono sangat berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dan relevan bagi mahasiswa.

Pendidikan Anti Korupsi bertujuan untuk mencegah korupsi di masa depan, meningkatkan kualitas kepemimpinan, meningkatkan kesadaran masyarakat, dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Dengan pendidikan anti korupsi, diharapkan mahasiswa akan menjadi generasi penerus yang memiliki karakter jujur, adil, dan transparan sehingga dapat membangun masyarakat yang lebih baik dan negara yang lebih kuat.

Acara apresiasi prestasi mahasiswa ini merupakan bukti bahwa ITSK Sugeng Hartono berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dan relevan bagi mahasiswa. Diharapkan, dengan adanya kegiatan seperti ini, mahasiswa akan semakin termotivasi dan terinspirasi untuk memerangi korupsi di masa depan.

(Red/YR)

×